TOGEL ONLINE

TRADISI IMLEK DAN MAKNA YANG TERSIMPAN DI DALAMNYA


HARIAN TERKINI - Perayaan Tahun Baru Imlek tidak terlepas dari tradisi menarik yang seringkali dilakukan. Bukan sembarang tradisi, ternyata ada tidak sedikit makna urgen di balik pelaksanaannya. So, sekian banyak  tradisi ini nggak boleh dilaksanakan asal-asalan. Yuk cari tahu arti di balik pelbagai keunikan tradisi Tahun Baru China 2018 nanti.

Menyalakan Petasan

Menyalakan petasan atau biasa dinamakan dengan bao zhu tidak jarang kali dilaksanakan saat malam tahun baru datang. Alasannya supaya suasana menjadi meriah dan menyerahkan rasa senang pada orang yang melakukannya. Tradisi ini pun mempunyai makna untuk mengenyahkan nasib buruk yang bakal menghadiri. Percikan api dari petasan dipercaya dapat menghilangkan kesialan. So, manfaatkan Promo Tahun Baru Imlek 2018 guna hunting sekian banyak  kebutuhan Imlek dengan harga menarik, ya.

Menempelkan Puisi Tahun Baru

Kamu pernah menyaksikan kertas dengan artikel yang seringkali ditempel pada samping jendela dan pintu? kertas tersebut berisikan puisi tahun baru atau biasa dinamakan dengan chun lian. Puisi yang ditulis dengan pena berwarna emas ini menjadi simbol doa yang hendak dipanjatkan oleh etnis Tionghoa.

Tidak Tidur Saat Malam Tahun Baru

Menyambut malam tahun baru, seringkali sebagian orang merayakannya dengan tetap terjaga sepanjang malam sampai pagi yang dinamakan shou sui. Tradisi ini dilaksanakan sebagai simbol berjuang memperbaiki diri dan hendak menjadi lebih baik di tahun yang baru.

Makan-makan Bersama Keluarga

Makan malam reuni atau biasa dinamakan tuan yuan fan adalah acara berkumpul yang wajib dilaksanakan saat malam tahun baru. Bukan sekadar acara santap biasa, seringkali seluruh anggota family dari sekian banyak  generasi bakal ikut hadir. Semuanya bakal mulai makan sekian banyak  hidangan wajib ketika Imlek mulai dari mie panjang, buah keberuntungan, pangsit, kue mangkok, lumpia, ikan dan masih tidak sedikit yang lainnya. 

Tradisi ini memiliki makna* untuk semakin rukun bareng keluarga dan memakan sajian yang membawa tidak sedikit kebahagiaan dan keberuntungan. Salah satunya, ialah keberuntungan menemukan Diskon Imlek 2018 yang paling banget guna dilewatkan begitu saja. Ada tidak sedikit berbagai keperluan Imlek yang dapat didapatkan dengan harga terjangkau, lho.

Belanja Pakaian Serba Merah Baru

Biarpun masing-masing tahunnya merayakan Imlek memakai busana nuansa merah. Sebagian orang tidak jarang menyambut tahun baru ini dengan menggunakan baju baru. Mulai dari pakaian dalam, pakaian, tas, sepatu, aksesoris dan masih tidak sedikit yang lainnya. Tradisi ini memiliki makna jika seseorang bermunculan sebagai individu baru yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Tenang, ada tidak sedikit Voucher Imlek 2018 yang dapat didapatkan supaya belanja dapat lebih murah. Yuk cobain!

Itulah sekian banyak  macam tradisi menarik yang dilaksanakan sebagian orang ketika Imlek. Kamu hendak cobain juga?
TRADISI IMLEK DAN MAKNA YANG TERSIMPAN DI DALAMNYA TRADISI IMLEK DAN MAKNA YANG TERSIMPAN DI DALAMNYA Reviewed by Unknown on January 13, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.