TOGEL ONLINE

BAHAYA MENGKONSUMSI DAGING MONYET


HARIAN TERKINI - Meski memiliki banyak manfaat, bukan berarti mengkonsumsi daging monyet bebas resiko penyakit lainnya. Adapun bahaya yang mengancam jika Anda mengkonsumsi daging primata ini antara lain:

Dapat Terjangkit Virus HIV/aids Dan Ebola

Penyakit AIDS/HIV merupakan jenis penyakit mematikan yang dapat menular melalui darah atau air mani. Nyatanya, penyakit yang belum ditemukan obatnya ini juga bisa menjangkit jika Anda mengkonsumsi daging monyet.

Jika monyet yang Anda konsumsi tidak terjangkit Hiv mungkin tidak akan menjadi masalah. Tapi, jika monyet yang Anda konsumsi terserang HIV, bisa jadi virus tersebut akan menular pada Anda.

Parahnya lagi, monyet juga dapat menularkan penyakit ebola pada manusia. Penyakit ebola sendiri merupakan penyakit yang dapat menimbulkan kematian dan sempat mewabah di Afrika.

Potensi Rabies

Kandungan air liur monyet hampir mirip dengan kandungan air liur pada anjing. Karenanya, air liur primata ini juga memiliki potensi menularkan rabies. Jika air liur monyet sampai menetes atau tercampur dengan dagingnya, maka akan memicu bakteri penyebab rabies.

Mengandung Cacing

Pada dasarnya, monyet adalah hewan liar yang rentan terhadap infeksi parasit. Sama seperti halnya dengan babi, monyet kemungkinan besar mengandung cacing parasit. Jika cacing ini sampai masuk pada tubuh, maka akan menimbulkan berbagai penyakit terutama penyakit pencernaan.

Bahaya mengkonsumsi daging monyet ini sebenarnya bisa diantisipasi dengan memastikan kesehatan monyet sebelum mengkonsumsinya. Namun, Anda juga harus memperhatikan hukum mengkonsumsi hewan yang satu ini. Hal ini dikarenakan monyet merupakan salah satu hewan yang diharamkan oleh islam karena tergolong dalam hewan buas dan memiliki taring.

BAHAYA MENGKONSUMSI DAGING MONYET BAHAYA MENGKONSUMSI DAGING MONYET Reviewed by Unknown on December 02, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.