TOGEL ONLINE

SEPERTI DI FINLANDIA, SANDIAGA UNO INGIN SISWA DI JAKARTA BISA TIDUR SIANG DI SEKOLAH


HARIAN TERKINI - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bertemu dengan dua orang profesor, yaitu Nanat Fatah Natsir dan Andi Faisal Bakti. Mereka membicarakan persoalan edukasi tanah air.

Sandi menuliskan model pendidikan sangat bagus di semua dunia tersebut yakni Finlandia. Di sana ‎para murid diwajibkan tidur siang pada pukul 12 sampai dua siang di sekolah.

Ternyata intervensinya bagus banget bikin anak, yang beda sudah tidak sedikit di jalankan di DKI laksana anak SD mesti tujuh tahun, nggak boleh lebih di bawah itu," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

Di samping* itu, politikus Gerindra ini menuliskan gaji guru di Finlandia standarnya 31 juta perbulan. Gaji guru di Jakarta, kata Sandi, tak kalah dengan di Finlandia.

Guru-guru gajinya di DKI nggak kalah sama Finlandia. Saya lihat di sana guru standarnya 31 juta perbulan, ternyata guru-guru anda yang terbaik telah segitu juga," jelas Sandiaga.

Hasil diskusi Sandi dengan dua profesor itu, kata dia, bakal dijadikan masukkan untuk Kepala Dinas Pendidikan DKI supaya dapat diimplementasikan nantinya.

"Mudah-mudahan terdapat hasil yang anda bawa nanti. Kebetulan Pak Gubernur ngerti sekali aspek pedagoginya mengenai kulturalnya dan sebagainya di bidang pendidikan, akan anda* tampung guna ke depan," pungkasnya.
SEPERTI DI FINLANDIA, SANDIAGA UNO INGIN SISWA DI JAKARTA BISA TIDUR SIANG DI SEKOLAH SEPERTI DI FINLANDIA, SANDIAGA UNO INGIN SISWA DI JAKARTA BISA TIDUR SIANG DI SEKOLAH Reviewed by Unknown on January 12, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.