TOGEL ONLINE

INI DIA MILIUNER CANTIK TERMUDA CHINA


HARIAN TERKINIMasih berusia muda, Zhang Zetian sudah masuk dalam daftar 500 orang terkaya di China. Wanita berparas cantik itu kini berusia 24 tahun.

Dilansir dari SCMP.com, Sabtu (27/1/2018), wanita yang akrab dipanggil Nancy itu sempat menjadi bahan pembicaraan netizen China saat fotonya saat memegang segelas susu tersebar di internet, sehingga dijuluki "Sister milk tea". 

Karena foto tersebut, dirinya kemudian dikenal banyak orang. Karir Nancy lalu merangkak naik dalam dunia bisnis di China. Berkat foto itu juga, Nancy didapuk menjadi seorang brand ambassador di berbagai perusahaan, salah satunya dalam produk susu formula.
Tak lama, kekayaan Nancy pun meningkat hingga akhirnya ia membeli 17% saham dari perusahaan susu formula tersebut.

Perempuan yang menempuh pendidikan di Universitas Tsinghua, ini kemudian bergabung dengan perusahaan ternama, yakni Microsoft. Dia bahkan sempat ditawarkan untuk ikut bermain film yang disutradai oleh Zhang Yimou, yakni sutradara ternama di sana. Namun Nancy menolaknya.

Nama Nancy semakin terkenal setelah dinikahi oleh Liu Qiangdong pada tahun 2015 lalu. Liu merupakan bos dari perusahaan e-commerce raksasa di China, yakni JD.com. Sang suami merupakan orang terkaya ke-16 di China. Dia menempati posisi 174 dalam daftar orang terkaya di dunia dengan nilai kekayaan bersihnya sekitar US $ 11,6 miliar.

Kini, Nancy aktif menjadi seorang investor, dan menjadi salah satu sosok di balik kesuksesan JD.com. Sebab, wanita cantik ikut membantu langsung dalam mempromosikan unit bisnis mode dan barang-barang mewah JD.com.
INI DIA MILIUNER CANTIK TERMUDA CHINA INI DIA MILIUNER CANTIK TERMUDA  CHINA Reviewed by Unknown on January 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.