TOGEL ONLINE

NAIK MOTOR SAMBIL PEGANG ULAR PITON, PRIA INI TEWAS DI LILIT ULAR


JELAJAH TERKINISeorang pria di Malaysia tewas usai dililit seekor ular piton sepanjang 3,5 meter. Pria ini menangkap ular piton itu di tengah jalan dan berniat menjualnya, namun tak diduga dia malah tewas.

Seperti dilaporkan kantor berita Bernama dan dilansir Channel News Asia, Senin (29/1/2018), pria bernama Zaim Khalis Kosnan (35) ini, menemukan ular piton itu saat dalam perjalanan pulang ke rumahnya pada Minggu (28/1) dini hari. Saat itu, Kosnan baru saja pergi semalaman bersama teman-temannya di Jenjarom, sebuah kota di distrik Kuala Langat, Selangor. 

Kosnan dinyatakan meninggal dunia karena sesak napas pada Minggu (28/1) dini hari, sekitar pukul 03.00 waktu setempat. Laporan menyebut, Kosnan tewas usai lehernya dililit ular piton sepanjang 3,5 meter itu. 

Menurut saudara ipar Kosnan, Moh Noor Radiman, Kosnan memegang ular piton itu di bagian kepala sambil mengendarai motor untuk pulang ke rumah. 

"Piton ini mulai melingkar di badannya dan mencekik lehernya ketika dia dalam perjalanan pulang. Dia kemudian jatuh dari sepeda motor bersama ular itu," ucap Radiman menjelaskan laporan yang didapatnya dari otoritas setempat. 

"Dia sudah meninggal dunia saat ada orang yang melintas dan menemukannya di pinggir jalan," imbuhnya. 

Radiman menuturkan, tidak ada anggota keluarga yang tahu jika Kosnan mahir menangkap ular. Namun beberapa warga desa tempat Kosnan tinggal, mengaku pernah melihat Kosnan menangkap ular sebelumnya. 

Dalam pernyataan terpisah, Kepala Kepolisian Distrik Kuala Langat, Azizan Tukiman, menyatakan orang-orang yang menemukan Kosnan berusaha menyelamatkannya, namun ternyata dia sudah tak bernyawa saat ditemukan.

"Warga kemudian membunuh piton itu. Korban diyakini menangkap reptil itu untuk dijual," sebut Tukiman. 

Kepolisian setempat menyelidiki kasus ini sebagai kematian mendadak. 
NAIK MOTOR SAMBIL PEGANG ULAR PITON, PRIA INI TEWAS DI LILIT ULAR NAIK MOTOR SAMBIL PEGANG ULAR PITON, PRIA INI TEWAS DI LILIT ULAR Reviewed by Unknown on January 29, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.