TOGEL ONLINE

JALAN TOL KUNCIRAN - SERPONG DI TARGETKAN KELAR NOVEMBER 2018


HARIAN TERKINI - PT Marga Trans Nusantara (MTN), menargetkan pembangunan proyek Jalan Tol Kunciran-Serpong rampung pada bulan November tahun 2018. 

Hingga minggu akhir di bulan Januari 2018, progres pembangunan fisik proyek jalan tol sepanjang 11,20 Km ini telah mencapai 35,90%. 

Direktur PT MTN Agus Achmadi menjelaskan, mengenai pembebasan lahan, proyek Jalan Tol Kunciran-Serpong sudah mencatatkan angka 94,30%. 

Melihat progres pembangunan fisik dan pembebasan lahan yang positif. Dirinya optimistis mampu menyelesaikan proyek tersebut dan mengoperasikannya sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

"Kita akan melakukan terus percepatan demi mengejar target tersebut. Selain itu, dalam membangun Jalan Tol Kunciran-Serpong, PT MTN akan berkoordinasi dengan PT Jasamarga Kunciran Cengkareng (JKC) dan PT Cinere Serpong Jaya (CSJ), karena nantinya jalan tol ini akan terhubung dengan Jalan Tol Kunciran-Cengkareng dan Jalan Tol Serpong-Cinere," kata dia dalam keterangan resminya, Minggu (28/1/2018).

PT MTN selaku anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk Jalan Tol Kunciran-Serpong merupakan bagian dari jaringan Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road 2 (JORR 2) yang akan menghubungkan Bandara Soekarno-Hatta hingga Cibitung. 

Jaringan jalan tol ini berfungsi memecah lalu lintas yang saat ini menumpuk di dalam kota Jakarta
JALAN TOL KUNCIRAN - SERPONG DI TARGETKAN KELAR NOVEMBER 2018 JALAN TOL KUNCIRAN - SERPONG DI TARGETKAN KELAR NOVEMBER 2018 Reviewed by Unknown on January 28, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.