TOGEL ONLINE

PEMBALASAN SILUMAN BUAYA PUTIH SUNGAI CIMANUK


HARIAN TERKINI - Cerita Misteri Pembalasan Siluman Buaya Putih ini belum dapat dibilang Cerita lama, ya dapat di katakan kisah ini masih berada dalam hitungan tahun, serta kejadian atas fenomena mengherankan ini masih menjadi pembicaraan masyarakat bahkan ada di antara stasiun TV swasta yang meliput kejadian yang mengherankan* dan aneh ini.

Para Pencinta misteri Banyak orang yang tidak bakal percaya dengan kisah ini , lagipula Cerita Misteri Pembalasan Siluman Buaya Putih ini mencantol hal urusan yang di luar nalar anda sebagai insan yang di beri batasan atas alam atau dunia ghaib, tetapi laksana tadilah , kejadian ini ialah kejadian nyata dan tidak saja isapan ibu jari belaka , melulu sayangnya Saya pun lupa mengabadikan kejadian yang misterius dan mengegerkan ini.

Cerita Misteri Pembalasan Siluman Buaya Putih.

Lalu , apa yang terjadi hingga adanya gejala yang katakanlah ghaib dan mengherankan ini?
Cerita nya berawal dari seseorang yang gemar menggali dan menangkapi ikan di sungai cimanuk, dan anda sebut saja namanya sebagai Ujang, ya, cerah saja begitu karena ujang berlokasi tinggal di sekitar aliran sungai cimanuk tersebut.


Jika itu ialah Saya, guna berenang saja barangkali Saya ga inginkan dan fobia untuk mengupayakan turun andai melihat suasana arus sungai cimanuk tersebut.
Tetapi beda halnya dengan Mang Ujang ini, di samping telah terbiasa dari kecil dan pasti saja memiliki nyali yang lumayan untuk mengerjakan hal yang anda* anggap ngeri dan menakutkan tersebut, ujang tampak menuruni tebing yang curam di cimanuk itu dan tak segan segan ia menceburkan dirinya ke dalam aliran sungai cimanuk yang deras dan dalam tersebut, dan menurut keterangan dari orang orang yang sempat mengukur kedalaman sungai cimanuk tersebut, katanya, dua batang bambu panjang yang di satukan masih belum bisa menyentuh dasar dari sungai cimanuk tersebut. Coba sobat bayangkan berapa dalam nya sungai cimanuk ini??

Oh ya anda teruskan ceritanya , nah kata orang tua dulu , sepandai apa juga seorang insan ,suatu ketika pastilah terdapat yang di sebut naas bin apes ! dan kata kata itu rupanya mengena pada si ujang pada hari itu, apa sebabnya sobat ?
Ujang seringkali dalam sekejap dapat mengoleksi ikan yang tidak sedikit , namun pada hari tersebut entah pada kemana ikan ikan itu ! Sudah berjam jam ujang kelihatan mondar mandir berenang kehulu dan ke hilir sungai , namun tetaplah ia tak menemukan satu juga ikan, ” Sungguh menyebalkan umpatnya !”
Dan ia juga akhirnya naik ke atas tebing sungai cimanuk tersebut, duduk seraya mengeringkan badan dan sesekali ia mengepulkan asap cerutu yang di hisapnya, “ Aneh baru kali ini aku nihil laksana ini , pada kemana ikan ikan sialan tersebut ! hatinya terus menggerutu dampak rasa kesal dari dalam hatinya, mana perut telah lumayan lapar.

Dan ia agak terkejut pun mendengar suara krak sejumlah meter dari lokasi duduknya, sialan ! reflek ia bangkit dan menyimak apa yang mengakibatkan suara itu, mendarat tiba suatu penampakan kepala hadir dari balik bambu dan Ujang juga tersenyum melihatnya, “ nggak terdapat rotan akar juga jadi , nggak terdapat ikan anda yang aku santap dari pada kembali lapar dan tanpa hasil apa apa ! katanya.

Sebenarnya Apa yang ujang lihat sobat?
Ternyata seekor Buaya dengan ukuran Sedang, dengan lumayan keberaniannya ujang secepat kilat menciduk buaya itu dan setelah tersebut ia langsung kembali untuk menguliti buaya tersebut, “ Lumayan enak pun daging buaya ini ” kata ujang.
Dan sesudah kenyang merasakan daging itu ia juga tertidur dengan pulas ! dan pada saat tersebut belum hadir adanya suatu keunikan , tetapi keunikan baru hadir dua hari lantas apa yang terjadi ? Ujang laksana ketakutan dan lebih tidak sedikit diam tak seperti seringkali saat ia bergaul, laksana ada sesuatu yang ia sembunyikan dan rahasiakan,
Keanehan tingkah laku ujang juga terlihat oleh sejumlah tetangganya , dan ujang tetap bungkam , kelihatannya ia berat untuk merundingkan apa yang ia rahasiakan, dan tetangganya juga maklum bakal sikap ujang ini , karena mereka pikir barangkali ada sebuah masalah yang menimpanya secara pribadi.

Tetapi ,Pada kesudahannya rahasia tersebut terkuak pun , hari demi hari ujang menikmati seperti ada evolusi pada tubuhnya, sobat barangkali nggak percaya kan ? ya, pelan tapi tentu kulit tubuh ujang tidak banyak demi tidak banyak mulai bersisik, ujang masih dapat menyembunyikan bakal perubahan tersebut di ketika sisik yang terdapat di unsur tubuhnya masih sedikit, duh ngeri pun sobat !

Tetapi masih penasaran kelanjutannya kan ,Yuk ayo kita teruskan .
Dari tidak banyak orang dan tetangga yang tahu , berita ini menyebar keseluruh dusun bahkan terbit kampung, dan sebab penasarannya akhirnya tidak sedikit yang datang untuk menyaksikan kejadian mengherankan ini, untunglah urusan ini segera di antisipasi oleh penduduk sekitar dan pihak keamanan, karna penduduk setempat merasa kasihan menyaksikan ujang yang sudah merasakan nasib yang seperti tersebut malah di jadikan tontonan.

Keluarganya pun, memanggil orang pintar setempat dengan asa ujang bisa sembuh kembali, dan sudah sejumlah orang pintar yang mengupayakan menyembuhkan apa yang ujang derita , namun mereka melulu mengatakan apa boleh buat, ini bukan apa apa katanya , namun ujang sudah membunuh di antara dari family makhluk ghaib penghuni sungai cimanuk yang berwujud seekor buaya putih tersebut, dan permintaan penghuni gaib ini sangatlah berat ,karena ia melulu minta di tunaikan oleh nyawa ujang, kata sang paranormal lagi, kini kita melulu bertawakallah pada Allah dan meminta jalan terbaik guna ujang. Pada kesudahannya tubuh ujang di penuhi oleh sisik laksana seekor buaya dan entah kemana ujang juga menghilang tanpa terdapat yang tahu dimana keberadaannya.
PEMBALASAN SILUMAN BUAYA PUTIH SUNGAI CIMANUK PEMBALASAN SILUMAN BUAYA PUTIH SUNGAI CIMANUK Reviewed by Unknown on December 23, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.