TOGEL ONLINE

MASUK RADAR PDIP DI PILGUB SUMUT, DJAROT : SEBAGAI KADER SAYA SIAP


HARIAN TERKINI - Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat masuk radar PDIP maju di Pilgub Sumut 2018. Sebagai kader, Djarot siap andai diberi penugasan guna maju pilgub.

"Sebagai kader, bila sifatnya penugasan ideologis guna memajukan daerah, membina sistem pemerintahan yang bersih, dan mewujudkan keadilan sosial, tentu siap," ujar Djarot ketika dimintai konfirmasi, Sabtu (23/12/2017).

Djarot membetulkan bahwa namanya masuk pertimbangan PDIP di Pilgub Sumut. Saat ini PDIP tengah mengkaji tokoh yang bakal diusung.

Benar, aspirasi dari kader dan penduduk di Sumut dikatakan ke DPP. Saat ini lagi dikaji dan diperdalam," ucap Djarot.

Sebelumnya, PDIP menjaring tokoh dari kalangan internal dan eksternal partai maju ke Pilgub Sumut. Bagi kalangan internal, Djarot menjadi di antara nama yang dikemukakan ke DPP PDIP.

"Saat ini masuk pun dalam radar DPD partai, nama mantan Gubernur DKI Pak Djarot Saiful masuk dalam radar dalam sejumlah hari, tersebut masuk radar dan pengkajian di DPP," kata Sekretaris DPD PDIP Sumut Soetarto ketika dihubungi hari ini.
MASUK RADAR PDIP DI PILGUB SUMUT, DJAROT : SEBAGAI KADER SAYA SIAP MASUK RADAR PDIP DI PILGUB SUMUT, DJAROT : SEBAGAI KADER SAYA SIAP Reviewed by Unknown on December 24, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.