TOGEL ONLINE

MAVERICK VINALES SAYA DAN TIM YAMAHA BERSALAH GAGAL JUARA DUNIA


HARIAN TERKINI - Maverick Vinales memandang andai semua anggota kesebelasan Yamaha patut disalahkan tergolong dirinya sebab gagal berlomba dalam perebutan gelar juara.

Maverick Vinales kesudahannya tidak sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2017 dan melulu mampu finis di peringkat tiga.

Padahal pebalap berjuluk The Top Gun itu tampil impresif dengan tiga kemenangan di lima pacuan kesatu

Namun sebab masalah motor Yamaha yang makin parah kesudahannya Maverick Vinales darurat menyerah dari perebutan gelar juara.

Berkaitan dengan masalah itu pebalap asal Spanyol tersebut lantas memberikan komentarnya.

“Kami seluruh patut disalahkan. Saya pun seharusnya lebih keras dalam meminta sesuatu (kepada Yamaha), bergantung pada feeling saya dan bukan yang lain,”

“Bukannya mereka tidak memperhatikan saya, namun kami belum berhenti menguji dan kami bingung. Mungkin kekeliruan saya, (karena) tidak melanjutkan dengan sasis lama,” kata Vinales dilansir BolaSport.com dari MotorSport.

Meskipun demikian Maverick Vinales masih percaya dengan krunya tersebut.

“Saya benar-benar meyakini orang-orang yang saya miliki di garasi, karena andai tidak, tahun ini saya bakal menjadi gila,” ujar Vinales menjelaskan.

Maverick Vinales bukan satu-satunya yang merasakan nasib buruk ini. Rekan satu tim, Valentino Rossi, pun demikian.

Lebih buruk lagi Rossi melulu mampu finis urutan kelima pun diperparah dengan cedera kaki saat pelajaran motor enduro di bulan Agustus
MAVERICK VINALES SAYA DAN TIM YAMAHA BERSALAH GAGAL JUARA DUNIA MAVERICK VINALES  SAYA DAN TIM YAMAHA BERSALAH GAGAL JUARA DUNIA Reviewed by Unknown on December 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.