TOGEL ONLINE

KESAN AWAL MARC MARQUEZ UNTUK MESIN HONDA 2018


HARIAN TERKINI - Marc Marquez menjadi yang tercepat dalam tes terakhir MotoGP di Valencia. Sudah menjajal keterampilan mesin guna musim 2018, bagaimana kesan sang juara dunia?

Dalam tes hari kedua yang dilangsungkan di sirkuit Ricardo Tormo pada Rabu (15/11/2017), Marquez pulang menjalankan program pengembangan dengan menunggangi motor tahun ini kemudian ganti ke mesin 2018. Di samping mengetes setelan mesin, sebanyak komponen pun diuji laksana sasis dan elektronik.

Marquez menyelesaikan tes hari kedua ini sebagai yang tercepat dengan daftar waktu satu menit 30,033 detik sesudah melahap 61 lap. Dia sekaligus jadi yang tercepat di dua hari tes.

Meski demikian, situasi lintasan dan cuaca di Valencia yang baik-baik saja menciptakan segala sesuatunya masih perlu dijamin lagi di sirkuit lain. Marquez pun* sudah mengantongi sejumlah daftar kekurangan yang butuh dibenahi.

"Hari ini kami mengumpulkan tidak sedikit informasi, dan kini akan sangat urgen untuk mempersiapkannya dengan baik guna tes di Malaysia pada akhir Januari. Meski demikian, hari ini seluruh berjalan oke," kata Marquez laksana dikutip dari website resmi Repsol Honda. 

"Kami mencoba tidak sedikit hal dan punya kecepatan yang bagus, jadi saya paling senang dengan hasilnya. Kami pun punya sejumlah masalah untuk ditanggulangi dengan motor baru, pasti saja ada urusan positif dan negatif. Tapi ini ialah situasi normal untuk suatu tes saat Anda memasang mesin dan motor yang sama sekali baru di lintasan," sambung Marquez.

"Kami pun mencoba tidak sedikit hal pada motor tahun ini, yang mana bekerja dengan baik dan kami dapat mengumpulkan tidak sedikit data penting. Meski demikain, kami bakal perlu mengupayakan segalanya lagi di tes berikutnya. Valencia ialah trek dengan karakter khusus, sirkuitnya kecil, dan situasi cuaca hari ini paling bagus. Jadi kami mesti meyakinkannya pulang di sirkuit lain," tegasnya.


KESAN AWAL MARC MARQUEZ UNTUK MESIN HONDA 2018 KESAN AWAL MARC MARQUEZ UNTUK MESIN HONDA  2018 Reviewed by Unknown on December 22, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.