TOGEL ONLINE

YAMAHA DAN ROSSI LELANG R1 UNTUK ACARA SOSIAL


HARIAN TERKINI - Valentino Rossi bareng Yamaha Motor Eropa melelang motor Yamaha R1. Hasil lelang bakal disumbangkan untuk pekerjaan sosial.

Diberitakan GPOne, Rossi dan Country Manager Yamaha Motor Europe Italy Branch, Andrea Colombi, hendak memperkuat komitmen Yamaha terhadap proyek yang bertujuan menolong anak-anak yang tidak cukup beruntung.

Hasil lelang motor ini bakal disumbangkan ke "Insuperabili", suatu asosiasi yang mengadakan kursus sepak bola guna anak-anak dengan gangguan fisik, motorik, kognitif dan perilaku/sensorial.

Motor yang dilelang ini ialah Yamaha YZF-R1 model 2017. Motor tersebut juga sudah dibungkus livery Movisar Yamaha MotoGP #46. Motor pun ditandatangani Valentino Rossi. Yamaha sudah mengoleksi 32.000 euro yang semua uangnya masuk ke "Insuperabili" untuk mengongkosi proyeknya.

Pemenang lelang ialah seorang pemotor yang pun penggemar Rossi sejati. Dia memiliki peluang untuk bertemu dengan Rossi saat memungut Yamaha R1 dari Rossi langsung guna dia.

Motor itu muncul dengan grafis yang dipersonalisasi di kursi sampai tanda tangan Rossi di fairing depan
YAMAHA DAN ROSSI LELANG R1 UNTUK ACARA SOSIAL YAMAHA DAN ROSSI LELANG R1 UNTUK ACARA SOSIAL Reviewed by Unknown on December 21, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.