TOGEL ONLINE

GIGITAN ULAR TANAH YANG SANGAT BERBISA


HARIAN TERKINI - Dalam kurun masa-masa empat hari yang kemudian di kompleks tempat bermukim saya, diketemukan 3 ular berbisa yang riskan di rerumputan dan bebatuan pinggir jalan.

Ular riskan yang mematikan ini oleh warga sekitar disebut Bandotan Jedor, ular ini ialah jenis Ular Tanah dengan nama ilmiah Calloselasma Rhodostoma.

Bentuk tubuh ular tanah ini tidak terlampau panjang dan dapat dikatakan pendek, juga ingin terlihat gendut pada unsur perutnya.

Punggung berwarna cokelat agak kemerahan atau kemerah-jambuan. Sepanjang unsur tengah punggung dihiasi oleh 25–30 pasang corak segitiga besar cokelat gelap, berseling dengan warna cerah kekuningan atau keputihan; dan puncak segitiga-segitiga tersebut bertemu atau berseling.


Yang sangat khas dari ular ini alah format kepala segitiga dengan moncong runcing dan terdapat garis putih diatas matanya.

Ular tanah merupakan fauna predator penyergap, kebiasaannya diam melingkar di tanah atau di direrumputan menantikan mangsanya lewat di dekatnya.

Habitat ular tanah ini ialah hutan belukar, semak-semak, atau lahan pertanian yang tidak cukup terurus. Sering ditemukan di dekat pemukiman.
Makanan ular tanah antara lain ialah hewan pengerat, burung, kadal, dan katak.

Ular tanah ialah jenis fauna aktif di malam hari (nokturnal). Ular tanah paling agresif dan bisa menyerang dengan cepat. Badannya bakal memipih lebar disaat merasa dalam bahaya dan siap menyerang.

Akibat Gigitan ular tanah ini paling menyakitkan, memunculkan pembengkakan, dan dapat terjadi kematian bilamana tidak segera mendapat pertolongan.
Obat gigitan ular tanah :
Obat yang bisa dipergunakan guna gigitan ular tanah ialah Serum Anti Bisa Ular Polivalen.

Polivalen.
Obat ini lumayan mahal (Rp. 500.000) dengan masa kadaluwarsa 2 tahun. Dengan harga yang mahal, masa kadaluwarsa yang tidak terlampau panjang plus permasalahan pasien dengan gigitan ular yang jarang, dapat jadi lokasi tinggal sakit sekitar kamu tidak mempunyai sediaan obat ini.
Okelah lumayan sekian kupasan tentang ular tanah, waspadalah dengan memakai sepatu dan celana apabila kamu berjalan disemak, dan mulailah bersihkan lingkungan anda, jaga anak-anak kamu jangan hingga bermain disemak dan lokasi yang berpotensi terdapat ularnya.
GIGITAN ULAR TANAH YANG SANGAT BERBISA GIGITAN ULAR TANAH YANG SANGAT BERBISA Reviewed by Unknown on December 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.