TOGEL ONLINE

DI TEMUKANNYA COKELAT TERBARU, TERBUAT DARI BUAH BERRY LHO


HARIAN TERKINI - Kabar baik buat anda yang suka banget santap cokelat! Peneliti makanan dari perusahaan cokelat terbesar di dunia menciptakan cokelat baru dari buah berry. Hmm, kira-kira laksana apa ya cokelatnya?

Barry Callebaut, perusahaan cokelat terbesar di dunia mengejar cokelat jenis baru dan menamakannya sebagai ruby chocolate. Ruby chocolate ini dikenalkan secara khusus di Shanghai, China, lho.

Berbeda dengan varian cokelat lainnya laksana dark chocolate dan white chocolate yang masih terasa manis, ruby chocolate ini tidak banyak terasa asam layaknya buah berry.

Usut punya usut, ruby chocolate ini diciptakan dari biji ruby chocolate yang diproduksi dari bubuk cokelat merah. Biji cokelat eksklusif ini kemudian diubah sehingga menghasilkan rasa asam manis yang pas.

Dari segi warna, cokelat ini berwarna pink. Warna cokelat ini juga asli dari biji cokelat tanpa diperbanyak warna dan zat lain.

“Kami nggak meningkatkan rasa, warna ataupun adiktif lainnya, ini benar-benar murni dari biji kokoa dan ini seluruh alami,” jelas Peter Boone, Chief Innovation & Quality Officer dari Barry Callebaut.
ika cokelat ini terdapat di Indonesia, akankah anda mencoba cokelat baru temuan peneliti ini

DI TEMUKANNYA COKELAT TERBARU, TERBUAT DARI BUAH BERRY LHO DI TEMUKANNYA COKELAT TERBARU, TERBUAT DARI BUAH BERRY LHO Reviewed by Unknown on December 15, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.