TOGEL ONLINE

GEMPAR CUMI RAKSASA DI TEMUKAN DI MALUKU


HARIAN TERKINI - Cumi-cumi raksasa ditemukan mati kandas di pesisir pantai di Kabupaten Seram Bagian Barat, Provinsi Maluku. Makhluk raksasa tersebut sontak menciptakan* geger warga.


Dalam penjelasan Kodam XVI/Pattimura untuk kumparan (kumparan.com), Rabu (10/5), fauna laut tersebut kesatu kali ditemukan oleh warga mempunyai nama Asrul Tuanakota (37 tahun) pada pukul 21.00 WIT, Selasa (9/5) kemarin. Karena keadaan gelap, dia mengira terdapat perahu yang bersandar.



Namun sebab merasa penasaran, keesokan hari, tepatnya pagi tadi pukul 09.00 WIT, dia memeriksa kembali dan ternyata menyaksikan makhluk laut yang berukuran raksasa. Temuan tersebut lalu diumumkan dia untuk warga setempat.


Belum diketahui tentu penyebab cumi-cumi raksasa tersebut terdampar di pesisir pantai. Diduga cumi-cumi tersebut sudah 3 hari mati sebelum ditemukan oleh warga. Saat ini kondisinya telah membengkak.

Cumi-cumi raksasa itu diduga berukuran 15 meter dengan berat selama 35 ton. Warga setempat meminta perhatian pemerintah daerah supaya bersama-sama mengusung makhluk raksasa itu ke daratan supaya laut di dekat tidak tercemar.


GEMPAR CUMI RAKSASA DI TEMUKAN DI MALUKU GEMPAR CUMI RAKSASA DI TEMUKAN DI MALUKU Reviewed by Unknown on December 14, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.