TOGEL ONLINE

ANDREA DOVIZIOSO SANGAT ANTUSIAS SETELAH TAK LAGI SEKEDAR MENJADI KUDA HITAM


HARIAN TERKINI - Pencapaian Andrea Dovizioso di MotoGP 2017 takkan lagi membuatnya sekadar dirasakan sebagai kuda hitam musim depan. Dovi menerimnya dengan antusias.

Rider Ducati itu tampil sebagai rival terkuat Marc Marquez dalam perebutan gelar juara dunia ruang belajar primer tahun ini. Keduanya berlomba sampai seri pacuan terakhir di Valencia.

Sepanjang musim Dovi bahkan tercatat dapat menyamai jumlah kemenangan Marquez, enam, walaupun secara poin har*us mengakui kelebihan si rider Repsol Honda.

Apa yang dilaksanakan Dovi tersebut sendiri terbilang di luar dugaan tidak sedikit orang. Tapi kiprahnya tahun ini bakal membuatnya tampak jelas di radar semua rival guna musim depan. Ia telah tak lagi sekadar jadi kuda hitam.

"Saya pikir urusan tersebuT cuma memberi akibat positif sebab kami memang merasa mampu," ucap Dovi di Crash.net, menanggapi meningkatnya ekspektasi ketika ini.

"Di samping itu, tidak bakal ada tidak sedikit hal yang bertolak belakang tahun depan sebab tak tidak sedikit juga yang berubah dari tim, rider, dan peraturannya. Jadi saya pikir kami dapat memulai musim depan dengan teknik yang sangat serupa seperti saat kami menyelesaikan 2017."

"Jadi saya pikir semua pesaing kini akan menyaksikan kami dengan teknik yang sedikit bertolak belakang dibandingkan dengan di mula tahun ini," tuturnya.

ANDREA DOVIZIOSO SANGAT ANTUSIAS SETELAH TAK LAGI SEKEDAR MENJADI KUDA HITAM ANDREA DOVIZIOSO  SANGAT ANTUSIAS SETELAH TAK LAGI SEKEDAR MENJADI KUDA HITAM Reviewed by Unknown on December 16, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.