TOGEL ONLINE

MERCEDES AKHIRNYA MELEPAS SAHAM MV AGUSTA


HARIAN TERKINI - Produsen mobil asal Jerman, Mercedes-AMG sebelumnya sudah menguasai 25 persen saham di pabrik brand  motor sport asal Italia, MV Agusta. Namun perusahaan induk MV Agusta sudah mengakuisisinya kembali.

Dilansir Carscoops, Jumat (29/12/2017), dengan melakukan pembelian saham 25 persen tersebut, perusahaan induk yang dipunyai Giovanni Castiglioni dan family Sardarov itu, ketika ini MV Agusta sudah* dimilikinya 100 persen.

Gonta-ganti kepemilikan MV Agusta bukan baru Mercedes saja. Terhitung selama satu separuh dekade, MV Agusta diakuisisi oleh sejumlah perusahaan otomotif.

Pada 2004 dibeli oleh produsen asal Malaysia, Proton, kemudian kepemilikan diteruskan ke perusahaan pembiayaan Swiss. Setelah tersebut sub brand MV Agusta yaitu Husqvarna, dipasarkan ke BMW dan sekitar 12 bulan, Harley-Davidson mengakuisisi saham pengendali di perusahaan tersebut.

Baru pada 2014, Mercedes-AMG melakukan pembelian 25 persen saham MV Agusta, yang diperkirakan untuk menyaingi Audi yang melakukan pembelian Ducati. Mercedes-AMG sendiri memberitahukan niatnya untuk memasarkan saham MV Agusta pada Juli.
MERCEDES AKHIRNYA MELEPAS SAHAM MV AGUSTA MERCEDES AKHIRNYA MELEPAS SAHAM MV AGUSTA Reviewed by Unknown on January 02, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.