TOGEL ONLINE

KIRIM UNDANGAN , HMD MAU RILIS NOKIA 9


HARIAN TERKINI - HMD Global kembali meramaikan ajang Mobile World Congress. Meski perhelatan tersebut masih sebulan lagi digelar, mereka telah menyebar undangan peluncuran ponsel baru.

Berdasarkan undangan tersebut diketahaui vendor pembuat ponsel Nokia itu akan menghelat acara pada tanggal 25 Februari 2018 pada pukul 16.00 waktu Barcelona, Spanyol. Seperti tahun sebelumnya, Barcelona Museum of Contremporary Art kembali dipilih sebagai lokasi acaranya.

Adanya undangan ini menguatkan kicauan Chief Product Officer Juho Sarvikas beberapa waktu lalu. "Maaf karena sudah bungkam. Super sibuk merencanakan #MWC2018. Tolong perkirakan, akan sangat luar biasa," tulisnya.

Sayangnya, baik di undangan maupun kicauan Juho, tidak tidak mengungkap ponsel apa yang akan mereka luncurkan tahun ini. Tapi menurut sejumlah kabar mereka akan merilis Nokia 9. 

Kabarnya Nokia 9 akan penggunaan layar 5,5 inch, ROM 128 GB, dan baterai berkapasitas 3.250 mAh. Bahkan perangkat ini disebut menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 835.

Ponsel ini akan hadir dengan dual camera 13 MP + 12 MP. Sementara kamera depannya 5 MP. Perangkat ini pun disebut hadir dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

HMD Global turut pula memperkenalkan Nokia, ponsel murah berbasis Android Go. Tidak ketinggalan, mereka akan kembali merilis Nokia 3310, tapi kali ini sudah mendukung jaringan 4G.
KIRIM UNDANGAN , HMD MAU RILIS NOKIA 9 KIRIM UNDANGAN , HMD MAU RILIS NOKIA 9 Reviewed by Unknown on January 22, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.