TOGEL ONLINE

INILAH DANAU XI HU, DI CINA, TEMAPAT SILUMAN ULAR PUTIH SUNGGUHAN BERADA


HARIAN TERKINI - West Lake di Hangzhou, Provinsi Zhejiang, China tak 
sekadar punya panorama indah. Konon, telaga ini ialah latar cerita siluman ular putih. Inilah telaga tempat berlangsungnya legenda sangat tersohor di China.

Belum sah mendatangi Kota Huangzhou tanpa menyambangi West Lake. Ini ialah tempat paling estetis sekaligus sangat ikonik di ibukota Provinsi Zhejiang. Yang menjadi magnet turis tak melulu keindahannya, tapi pun legenda yang terdapat di baliknya.

West Lake konon ialah tempat berlangsungnya legenda sangat terkenal di China, siluman ular putih. Karena tersebut pula, telaga seluas 5,6 Km2 ini menjadi pusat kehidupan spiritual penduduk China selama sejumlah dinasti.

Mengutip website Travel China Guide, Kamis (16/1/2014), West Lake terbagi jadi sejumlah kawasan. Yang terbesar ialah Outer Lake, yang dikelilingi oleh North Inner Lake, Yuehu Lake, West Inner Lake, dan Lesser South Lake.

Danau-danau ini dijepit oleh perbukitan hijau dengan lokasi tinggal peristirahatan semua Kaisar dan pagoda-pagoda indah. Traveler dapat mencoba naik perahu dan berkeliling danau. Sepanjang perjalanan Anda bakal melewati sejumlah danau dan pulau produksi dengan nama yang cantik.

Mulai dari Three Pools Mirroring the Moon, Solitary Hill, Two Peaks Embracing the Sky, pun Temple of Soul's Retreat. Traveler pun akan melalui Broken Bridge, jembatan yang sehubungan erat dengan legenda siluman ular putih.

Cerita tersebut bermula dari seekor ular putih yang hadir di dunia guna menjadi manusia. Konon, ular tersebut akhirnya pulang menjadi seorang perempuan cantik. Ia juga menikah dengan seorang pria mempunyai nama Xu Xian. Perkawinannya dikaruniai seorang anak.

Malang, kehidupan lain dunia tersebut tidak diamini seorang biksu mempunyai nama Fahai. Sang biksu juga menyekap siluman ular putih di bawah Pagoda Leifeng, yang terletak di Xi Hu alias West Lake.

Salah satu bukit, namanya Peak Flown from Afar, punya legenda sendiri. Konon bukit ini ialah batu besar yang adalah bagian dari Holy Mountain, yang terbang ke telaga ini. Tempat kesayangan turis lainnya ialah* Six Harmonies Pagoda yang paling cantik diabadikan dalam kamera.

Menuju ke sini tidaklah sulit. Traveler dapat naik bus dari sejumlah titik laksana Hangzhou Railway Station, Huanglong Sports Center, Wulin Square atau East Railway Station dengan destinasi Su Di, Ling Yin, Duan Qiao, Qu Yuan Feng He, Yue Miao, Shuang Feng, Long Jing Si, Yan'an Road, Hu Bin, atau Xihu Dadao.
INILAH DANAU XI HU, DI CINA, TEMAPAT SILUMAN ULAR PUTIH SUNGGUHAN BERADA INILAH DANAU XI HU, DI CINA, TEMAPAT SILUMAN ULAR PUTIH SUNGGUHAN BERADA Reviewed by Unknown on January 14, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.