TOGEL ONLINE

GEMPAR MAYAK LELAKI TODAK DI KENAL DALAM KARUNG DI TEMUKAN DI PINGGIR SUNGAI PEKALONGAN


HARIAN TERKINIWarga Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi, Kabupaten Pekalongandikagetkan temuan mayat yang sebagian tubuhnya terbungkus dalam karung di areal aliran sungai desa setempat.

Mayat ditemukan di pinggir sungai masuk wilayah Dukuh Gandulanlor. Saat ditemuka pada bagian kepala hingga pinggul mayat terbungkus karung warna putih. Posisinya tergeletak di areal aliran sungai setempat.

"Tadi kita menerima laporan dari warga masyarakat ada temuan karung yang mencurigakan. Kita langsung ke lokasi kejadian dan evakuasi," kata Kasatreskrim Polres Pekalongan, AKP Agung Riyanto

Selanjutnya mayat langsung dievakuasi dan dikirim ke RSUD Kraton Pekalongan untuk dilakukan otopsi untuk mengetahui penyebab kematian.

"Untuk sementara ini hanya diketahui, mayat berjenis kelamin laki-laki. Kita masih melakukan penyelidikan karena tidak ada identitas. Kondisi mayat terbungkus dalam karung tidak pakai pakaian," jelas Agung Riyanto.

Namun diperkirakan Agung, mayat yang ditemukan warga tersebut, diperkirakan sudah meninggal selama lebih dari 3 hari. "Nunggu hasil otopsi ya, semoga identitasnya bisa terungkap cepat," lanjutnya. 
GEMPAR MAYAK LELAKI TODAK DI KENAL DALAM KARUNG DI TEMUKAN DI PINGGIR SUNGAI PEKALONGAN GEMPAR MAYAK LELAKI TODAK DI KENAL DALAM KARUNG DI TEMUKAN DI PINGGIR SUNGAI PEKALONGAN Reviewed by Unknown on January 17, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.