TOGEL ONLINE

PRESIDEN JOKOWI : SELAMAT BERLIBUR AKHIR TAHUN


HARIAN TERKINI - Presiden Joko Widodo menyerahkan ucapan selamat berlibur untuk masyarakat pada peralihan tahun. Jokowi bercita-cita tahun depan bisa dijalani dengan energi baru.

"Jadi, hari ini ialah hari kerja terakhir di tahun 2017 pastinya salah satu kita terdapat yang merasa lelah sebab kurang tidur saya menyampaikan selamat berlibur di akhir tahun untuk yang berlibur," kata Jokowi di gedung BEI, area SCBD, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Jokowi pun mengucapkan selamat merasakan waktu bareng keluarga. Dia bercita-cita warga menemukan energi dan motivasi baru menyongsong Tahun Baru 2018.

"Selamat merasakan saat-saat bareng keluarga. Semoga anda semuanya menemukan energi dan motivasi yang baru dalam menyongsong tahun baru," kata Jokowi.

Jokowi di penghujung tahun 2017 ini masih menjalani sejumlah pekerjaan kepresidenan, Beberapa hari lalu, yaitu 22 Desember 2017, Jokowi mengunjungi area Raja Ampat, Papua. Dia ditemani pleh putranya Kaesang. 

Jokowi bahkan sempat menaiki kapal dan memancing di lautan Raja Ampat. Kegiatannya ini dia videokan dan diunggah ke akun media sosialnya.

Selanjutnya, sebelum memblokir BEI 2017 hari ini, Jokowi mengerjakan peresmian renovasi Pasar Tengah, Pontianak, Kalimantan Barat. Selanjutnya, Jokowi meresmikan program BBM Satu Harga guna wilayah Kalimantan, di Pontianak.

Pada 30 Desember, Jokowi bakal menghadiri resepsi pernikahan anak Menteri Sekretaris Negara Pratikno. 

Pada tahun lalu, Jokowi menguras malam tahun baru di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Dia terlihat santai mengenakan sarung sambil merasakan langit Bogor yang dihiasi dengan kembang api.
PRESIDEN JOKOWI : SELAMAT BERLIBUR AKHIR TAHUN PRESIDEN JOKOWI : SELAMAT BERLIBUR AKHIR TAHUN Reviewed by Unknown on December 30, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.