TOGEL ONLINE

MALAM MINGGU PRESIDEN JOKOWI AJAK ANAK DAN MENANTU JALAN - JALAN DI MALIOBORO


HARIAN TERKINI  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan malam Minggu pengujung tahun ini untuk merasakan suasana Malioboro. Dia menyuruh serta dua putranya, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Jokowi terbit dari Gedung Agung alias Istana Kepresidenan Yogyakarta, Sabtu (30/12/2017) pukul 19.20 WIB. Dia tampak mengenakan kaus warna merah marun. Dia langsung belok kiri menyusuri Jalan Malioboro.

Kondisi Malioboro sarat sesak oleh warga. Sontak, kepadatan penduduk jadi terkonsentrasi ke arah Jokowi. "Itu Pak Jokowi ya? Pak Jokowi!" kata seorang penduduk di tengah kepadatan area ikonik Yogyakarta ini.



Di tengah kepadatan, di belakang Gibran, ternyata terdapat pula istri Gibran yaitu Selvi Ananda yang ikut. Senyumnya terlihat.

Warga sangat hendak mendekati Jokowi. Sepanjang lorong insan di trotoar yang penuh saudagar ini, Jokowi berhenti guna melayani foto. 

Para personel Pasukan Pengamanan Presiden mengenakan kaus merah marun, laksana warna kaus yang dikenakan Jokowi. Mereka membuka jalan di trotoar ini.
MALAM MINGGU PRESIDEN JOKOWI AJAK ANAK DAN MENANTU JALAN - JALAN DI MALIOBORO MALAM MINGGU PRESIDEN JOKOWI AJAK ANAK DAN MENANTU JALAN - JALAN DI MALIOBORO Reviewed by Unknown on December 30, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.