TOGEL ONLINE

HONDA PERKENALKAN PCX TERBARU, APA KEISTIMEWAANYA?


HARIAN TERKINI - PT Astra Honda Motor kesudahannya secara resmi mengenalkan PCX teranyar yang kini diciptakan di Indonesia. Sebelumnya PCX berstatus impor utuh dari Vietnam sampai harganya melambung jadi mahal.

Setelah diproduksi di dalam negeri, PCX teranyar kini dipasarkan dengan harga mulai Rp27 juta on the road Jakarta. Harga ini pasti serupa-serupa alias berdampingan dengan Yamaha NMax yang dipasarkan dengan banderol Rp26,3 juta on the road Jakarta.


"All New Honda PCX 150 diproduksi langsung di pabrik AHM Sunter," kata Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman, di sela peluncuran, di Jakarta, Rabu, 13 Desember 2017.

Menurutnya, seluruh sistem penyinaran pada PCX terbaru telah full LED. Model ini pun dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi guna tetap mengawal performa mesin.

PCX terbaru pun telah dilengkapi DC socket guna mengecas ponsel yang dicantumkan di konsol boks sisi depan. Pada pengereman yaitu combi brake hidrolis dengan tiga piston kaliper guna tipe CBS, serta lampu hazard.

Honda PCX mempunyai kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya, yakni delapan liter dan fitur praktis berupa tombol pendahuluan tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini pun dilengkapi seat stopper yang menyangga posisi jok supaya tidak tertutup ketika sedang menyimpan atau menerbitkan barang.

All New Honda PCX 150 dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan ABS dengan opsi warna Black, White, Red dan Light Gold. (one)
HONDA PERKENALKAN PCX TERBARU, APA KEISTIMEWAANYA? HONDA PERKENALKAN PCX TERBARU, APA KEISTIMEWAANYA? Reviewed by Unknown on December 15, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.