TOGEL ONLINE

KAMERA PINTAR GOOGLE DI BANDEROL DENGAN HARGA 3,3 JUTA RUPIAH


HARIAN TERKINI - Google pertama kali memamerkan kamera pintarnya yang bernama Clips Oktober 2017. Kini, kamera tersebut sudah mulai dilepas ke pasaran.

Clips pertama dipamerkan bersamaan dengan peluncuran dua ponsel anyar Google, Pixel 2 dan Pixel 2 XL. Selain itu, Google pun memamerkan beberapa perangkat lain. 

Namun di antara semua perangkat, Clips cukup menarik perhatian karena dilengkapi dengan kecerdasan buatan. Ya, dengan kecerdasan buatan ini, Clips bisa memilih waktu yang tepat untuk memotret atau pun merekam video. 

Kecerdasan buatan tersebut bisa mengenali wajah, senyuman atau suasana yang dinilai cocok untuk difoto, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Senin (29/1/2018).

Meski begitu, Clips tetap mempunyai tombol shutter apabila si pemiliknya ingin memotret secara manual. Clips tak membutuhkan koneksi internet untuk merekam foto, karena foto dan video yang direkam akan disimpan sementara di storage internal 16 GB-nya. Kemudian, foto dan video ini bisa dipindahkan ke ponsel, menggunakan kabel maupun secara nirkabel.

Bagi yang berminat, Clips dijual dengan harga USD 249 atau sekitar Rp 3,3 juta dan mulai dikirimkan ke pembelinya 2 Maret 2018. 

Perlu diingat, Clips hanya kompatibel dengan perangkat-perangkat tertentu, antara lain Google Pixel, Samsung Galaxy S7 dan S8, serta iPhone 6 atau generasi yang lebih baru.
KAMERA PINTAR GOOGLE DI BANDEROL DENGAN HARGA 3,3 JUTA RUPIAH KAMERA PINTAR GOOGLE DI BANDEROL DENGAN HARGA 3,3 JUTA RUPIAH Reviewed by Unknown on January 29, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.