TOGEL ONLINE

7 FAKTA TENTANG DJ BUTTERFLY, KAMU BAKAL MELONGO LHO!!!


HARIAN TERKINI - Siapa tak kenal sosok DJ Butterfly. Seorang disc jockey asal Thailand ini begitu tenar dan menjadi magnet tersendiri bagi kaum adam.

Namanya Poltee Kattarey, namun ia tenar bukan nama itu tapi dengan butterfly yang berarti kupu-kupu.

Dengan tubuh aduhai, tak butuh waktu Dj cantik satu ini mendapat tempat sendiri. Namun tahukah kamu ada beberapa fakta menarik tetang Dj satu ini diluar aksi panggungnya.

Berikut beberapa fakta menarik dan ada yang belum terjawab hingga saat ini tetang Dj Butterfly.

1. Isu Transgender

Sejauh ini belum ada jawaban secara resmi dari Dj cantik ini terkait banyaknya dugaan jika dia merupakan transgender.

Sudah banyak netizen yang mengetahui hembusan gossip ini sejak lama dan belum mengetahui kebenarannya.

Meski masih menjadi misteri yang belum terungkap serta tanda tanya para netizen terkait jenis kelaminya ini, DJ cantik dan seksi Thailand ini masih belum mengonfirmasi apa apa terkait kabar yang berhembus kencang mengenai dirinya.

2. Kisah Tentang Butterfly

Poltee Kattarey memiliki stage name yaitu DJ Katty Butterfly, asalanya karena tatto yang terdapat di pundak DJ Cantik ini. Gara-gara tatto itu, Katty Butterfly terkenal dengan sebutan DJ Butterfly.


3. Makin Tenar Usai Ditangkap Polisi

Seperti diketahui, 30 October 2016, DJ Seksi ini menjadi pembicaran hangat di netizen dikarena kan fotonya yang di tangkap polisi di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Dia di tangkap lantaran masalah izin kerja di Indonesia. DJ cantik ini memiliki izin kerja di Indonesia sebagai guru, bukan sebagai DJ.

Penangkapan DJ Katty Butterfly terbilang cukup kondusif. Sebenarnya ia sudah ketahuan sejak manggung di Diskotik Boshe pada malam harinya. Namun karena tidak ingin mengacaukan suasana, sang DJ ditangkap di bandara saat akan terbang ke Jakarta pada hari berikutnya oleh pihak yang berwajib.

4. Cinta Indonesia

Yah, dia begitu cinta dengan masyarakat Indonesia. Kecintaannya terhadap Indonesia karena orang-orang disini sangat ramah-ramah, katanya kalau gak ramah-ramah gak mungkin doi bisa stay di Indonesia beberapa tahun.

5. Menjadi Seorang Disc Jockey

Awal mula DJ Butterfly tertarik menjadi seorang DJ adalah karena pada masa mudanya DJ ini adalah seorang professional dancer di sekolahnya dan beberapa tahun setelahnya ia memutuskan untuk bergabung dengan Model Agency dan memulai karir nya sebagai seorang model.

Setelah banyak travelling ke luar negeri sebagai seorang professional dancer dan juga modeling, DJ ini banyak bertemu dengan DJ perofessional lain, Seperti DJ jebolan DMC Master Championship. Di sana, Katty ditempa banyak ilmu tentang nge-DJ.

6. Gendre Musik DJ Butterfly

Kalo ngomongin range musik, dikutip dari DJanemag, DJ Butterfly sendiri seringnya main di wilayah musik Electro, House, Electro House, Progresive, Trap, Twerk, Drum & Bass.

“Stage act nya yang seksi itu hanyalah gimmick yang membuat crowd lebih nyaman dan bisa pulang dengan perasaan yang enak dan mimpi yang indah, ” seperti yang ditulis oleh DJanemag.

7. Suka Dance

DJ satu ini juga sangat suka dengan dance dan juga suka dengan semua jenis musik. Kalo kita liat disetiap postingan Instagramnya di @djbutterfly36 banyak banget postingan yang menampilkan FDJ satu ini sedang bernyanyi dan juga nge-dance saat perform.
7 FAKTA TENTANG DJ BUTTERFLY, KAMU BAKAL MELONGO LHO!!! 7 FAKTA TENTANG DJ BUTTERFLY, KAMU BAKAL MELONGO LHO!!! Reviewed by Unknown on January 16, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.