TOGEL ONLINE

SEPERTINYA GALAXY S9 TIDAK AKAN MEMBAWA DESAIN BARU


HARIAN TERKINI -  Galaxy S9 sempat disebutkan akan mengusung desain anyar, berbeda dari pendahulunya. Sayangnya hal tersebut kemungkinan urung terjadi.

Adalah akun Twitter milik Ice Universe yang mengungkap hal tersebut. Dalam kicauannya dia mengatakan Samsung telah mengetes prototipe Galaxy S9 dengan bezel bagian bawah layar yang lebih tipis. 

Sayangnya, dikutip detikINET dari Phone Arena, vendor asal Korea Selatan itu dikabarkan mengalami kegagalan. Alhasil mereka kembali menggunakan pakem desain Galaxy S8 pada ponsel flagship terbarunya.

Kemungkinan, yang akan berbeda hanya pada bagian belakangnya. Di mana Samsung mengubah posisi sidik jari yang ditempatkan di bawah kamera. Khusus varian S9 Plus terdapat dua kamera belakang.

Menurut kabar, Samsung akan memperkenalkan Galaxy S9 lebih awal. Bila tradisi sebelumnya bulan Maret, kini Samsung memajukannya bulan Januari di panggung CES 2018. Konon ponsel ini akan mengusung prosesor Snapdragon 845
SEPERTINYA GALAXY S9 TIDAK AKAN MEMBAWA DESAIN BARU SEPERTINYA GALAXY S9 TIDAK AKAN MEMBAWA DESAIN BARU Reviewed by Unknown on December 20, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.