TOGEL ONLINE

GILA PRIA INI PIKUL KUDA SAMBIL BERJALAN


HARIAN TERKINI - Ribuan tahun manusia diketahui telah mengendarai ataupun menunggang kuda.

Namun, seorang pria gagah berani di Ukraina, belum lama ini membuktikan bahwa kuda ternyata juga dapat duduk dengan nyaman pada manusia.

Hal ini dibuktikan oleh juara angkat berat Dmytro Khaladzhi asal Ukraina.

Pria Ukraina ini telah menjadikan namanya lebih terkenal, dengan memikul seekor kuda di belakangnya untuk membuktikan kekuatannya yang luar biasa.

Sama seperti kebanyakan manusia perkasa lainnya, Khaladzhi melakukan banyak hal gila, seperti membiarkan truk mengangkut tubuhnya, membengkokkan tongkat baja dengan gigi atau memaku kayu atau besi dengan tapak tangannya.

Namun, aksi memikul kuda adalah yang paling mengagumkan sampai saat ini.

Beberapa video yang diunggah ke dunia maya, menunjukkan dirinya meletak dan mengangkat seekor kuda dewasa di belakangnya.

Hal itu dilakukannya sambil berjalan seperti biasa tetapi dengan beban yang luar biasa, sementara hewan tersebut terlihat ‘menikmati’ perjalanannya.

Namun, apa yang dilakukannya tentunya tidak selalu berjalan lancar, karena kuda tidak biasa diangkat apalagi dipikul oleh manusia.

Karenanya, kaki kuda terpaksa diikat untuk menghindari cedera atau hal yang tak diinginkan.

Khaladzhi mungkin akan hilang keseimbangannya, menyebabkan dia dan kuda yang dipikulnya jatuh.

Halaman Wikipedia Dmytro Khaladzhi menunjukkan bahawa ia memegang 63 Guinness recodrs dan menjadi juara pertama Federasi Angkat Berat Non-obat Ukraine.

Menurut situs berita yang berbasis di Donbas, sebagaimana dikutip dari utaranews, lelaki gagah berusia 38 tahun itu memilih untuk tinggal di zona perang di Ukraine, meski pilihannya itu bisa mencegah karir atletik dan aktingnya.

Di sana, dia juga dilaporkan telah berpartisipasi dalam suku separtis dan dan kadang-kadang menghibur mereka dengan aksi luar biasanya.
GILA PRIA INI PIKUL KUDA SAMBIL BERJALAN GILA PRIA INI PIKUL KUDA SAMBIL BERJALAN Reviewed by Unknown on December 12, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.