TOGEL ONLINE

ARASHIYAMA DAN HUTAN BAMBU YANG SUPER INDAH


HARIAN TERKINI - Dari seluruh tempat di Kyoto, dapat dibilang Arashiyama ialah tempat yang sangat saya sukai. Apa lagi bila bukan alamnya yang indah? Tentu di sini pun terdapat suatu kuil familiar yaitu Tenryu-ji tetapi saya lebih memilih untuk berangjangsana ke hutan bambunya yang familiar itu.

Arashiyama sendiri berarti pegunungan sebelah barat adalah salah satu tujuan utama yang terdapat di Kyoto selain area Higashiyama. Arashiyama familiar akan jembatannya yang familiar itu, yakni Togetsu-kyo. Jembatan klasik ini yang menolong para pengunjung guna menyeberangi sungai katsura. Pemandangan selama Arashiyama ini paling indah, didominasi oleh warna hijau di musim panas. Pegunungan memagari area ini, terasa paling teduh dan menyejukkan.

Di samping itu, lokasi yang pun diincar tidak sedikit orang di Arashiyama ialah hutan bambu Arashiyama. Foto hutan bambu yang cantik ini tidak jarang kali beredar di internet sebagai lokasi yang mesti dikunjungi. Berjalan di tengah hutan bambu ini akan menciptakan Anda serasa berlangsung di dunia yang lain. Atmosfirnya begitu berbeda, paling tenang dan memanjakan. Ketika angin berhembus, kita akan menyaksikan pohon bambu yang berwarna hijau mulus ini menari dan berdendang lewat gesekan dedaunan dan batangnya yang tinggi lurus.

Untuk mengarah ke Arashiyama dan hutan bambunya, Anda lumayan menaiki kereta di jalur Hankyu Line. Bisa naik dari Stasiun Kawaramachi di Kyoto dan pun Stasiun Umeda di Osaka. Nikmati hembusan angin senja di pinggiran Sungai Katsura, dipastikan akan menciptakan Anda tenang dan benar-benar terbenam dalam kedamaian liburan di Jepang.
ARASHIYAMA DAN HUTAN BAMBU YANG SUPER INDAH ARASHIYAMA DAN HUTAN BAMBU YANG SUPER INDAH Reviewed by Unknown on December 26, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.