TOGEL ONLINE

APPLE KALAH DARI HUAWEI SANGAT MENGEJUTKAN SEKALI



HARIAN TERKINI - HuaWei meraih kesuksesan besar di pasar ponsel China. Semua itu ternyata tidak terlepas dari peran besar Apple. Kok bisa?

Dalam kunjungan ke pusat risetnya di Jepang, pendiri sekaligus Presiden Huawei Ren Zhengfei berbicara soal perkembangan dan keberhasilan perusahaan sepanjang 2017. Dia pun sempat menyinggung soal Apple.

Menurut dia, Apple telah membuka tiga era. Pertama memperkenalkan PC pertama, yang kedua adalah teknologi pengolahan gambar, dan yang ketiga adalah produk revolusioner seperti iPhone dan iPod Touch.

"Apple telah mengubah dunia, kita benar-benar perlu mengucapkan terima kasih untuk itu," katanya seperti dilansir Technode, Selasa (28/11/2017). 
tapi Ren menambahkan kalau Apple terlalu percaya diri dan arogan terhadap penggunanya sehingga menyebabkan penurunan penjualan iPhone di pasar global. Kemunduran Apple saat ini membuat produsen smartphone asal China mendapatkan peluang baru. 

"Di pasar China, penurunan penjualan Apple telah memberikan Huawei dan produsen ponsel domestik lainnya kesempatan untuk membebaskan diri dari tekanan iPhone," pungkas Ren.

Huawei telah menggalahkan Apple dalam penjualan smartphone global sejak Juni menurut data IDC. Vendor asal China itu menjadi merek smartphone terbesar kedua di dunia setelah Samsung.

Di lain sisi, angka penjualan Apple telah turun meski peluncuran iPhone X cukup sukses. Memang reputasi iPhone di China sudah tidak seperti dulu. Kini vendor lokal di sana mulai menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.
APPLE KALAH DARI HUAWEI SANGAT MENGEJUTKAN SEKALI APPLE KALAH DARI HUAWEI SANGAT MENGEJUTKAN SEKALI Reviewed by Unknown on December 10, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.