TOGEL ONLINE

RONALDO SUKSES KALAHKAN MESSI DAN NEYMAR DI BALLON d'OR 2017


HARIAN  TERKINI - Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Pemain Terbaik Dunia versi Ballon d'Or 2017. Bintang Real Madrid tersebut sukses mengalahkan dua pesaingnya terdekatnya, Lionel Messi dan Neymar.

Ini merupakan gelar Ballon d'Or untuk kali kelima bagi Ronaldo sekaligus menyamai catatan rivalnya Lionel Messi.


Penghargaan ini layak dinobatkan kepada Christiano Ronaldo yang musim lalu sukses mengantar Madrid juara Liga Champions secara beruntun.


Mantan pemain Manchester United itu sukses menyumbang dua gol ke gawang Juventus di final Liga Champions sekaligus melengkapi koleksi 42 golnya bersama El Real di semua kompetisi.

"Ini merupakan hal yang saya harapkan setiap tahunnya," kata Ronaldo seperti dikutip dari BBC.


"Ini berkat bantuan rekan satu tim di Real Madrid dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya mencapai level ini," ujar pemain yang sebelumnya meraih gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA 2017.


Gelar Ballon d'Or pertama Ronaldo diraih pada 2008. Kemudian ia harus menunggu lima tahun kemudian yakni pada 2013 untuk meraih gelar keduanya dan dilanjutkan pada 2014 dan 2016.
RONALDO SUKSES KALAHKAN MESSI DAN NEYMAR DI BALLON d'OR 2017 RONALDO SUKSES KALAHKAN MESSI DAN NEYMAR DI BALLON d'OR 2017 Reviewed by Unknown on December 07, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.